Sabtu, 25 Februari 2017

Bagaimana Anda bisa menghemat Biaya Saat backpacking?

Apakah Anda merencanakan tur backpacking tapi Anda tidak yakin apakah Anda dapat melakukannya dengan anggaran terbatas? Anda bisa melakukannya dengan baik hanya dengan mengikuti beberapa tip saat merencanakan tur dan perjalanan Anda seperti Citumang. Melakukan hal itu, Anda tidak akan jatuh ke dalam hutang dan harus khawatir tentang bagaimana keluar dari masalah hutang. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menghemat uang pada tur backpacking Anda.

Rencanakan anggaran dengan mempertimbangkan semua biaya - Merencanakan anggaran diperlukan di setiap bidang kehidupan dan tur backpacking bukan pengecualian. Ini sangat penting jika Anda bepergian dengan anggaran tetap citumang. Saat melakukannya, ingatlah untuk mempertimbangkan biaya tersembunyi dan tidak terencana yang mungkin harus Anda tanggung selama tur Anda.
Jangan lupa kartu diskon Anda - Banyak perusahaan perjalanan, restoran dan penyedia hiburan akan menawarkan diskon untuk makanan dan biaya perjalanan lainnya jika Anda memiliki siswa atau kartu diskon lainnya.

Beli perlengkapan bekas alih-alih membeli yang baru - Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli beberapa roda gigi bekas daripada membeli yang baru. Namun, tidak disarankan untuk membeli kantong tidur karena pengisiannya hancur dengan pemakaian. Namun, Anda selalu bisa membeli taruhan atau panci aluminium untuk perjalanan backpacking. Selain membeli barang bekas dari toko, Anda juga bisa mencarinya secara online. Ada beberapa situs web yang memberi pengguna kesempatan untuk menjual roda gigi lama mereka; Jadi, Anda bisa mendapatkan peralatan dengan harga murah.

Bawa kartu debit internasional - Anda harus membawa kartu debit internasional jika Anda bepergian ke luar negeri. Anda bisa membawa cek perjalanan tapi kartu debit adalah pilihan yang lebih tepat. Anda juga dapat melakukan pembelian dengan menggunakan kartu debit Anda. Namun, jangan gesek kartu Anda di mana-mana; Gesek kartu Anda di tempat-tempat terkenal agar tidak menjadi korban pencurian identitas, sebagai akibatnya Anda mungkin harus mencari opsi keluar dari hutang, nanti.
Bawa makanan nyata bukan makanan backpacker - Seringkali backpacker membawa makanan backpacker kering beku; Tapi harganya cukup mahal. Sebagai gantinya, Anda bisa membawa granola, kacang-kacangan dan makanan nyata lainnya. Jika Anda lebih memilih makanan yang dimasak, Anda bisa membawa kacang merah masak dan nasi merah. Anda juga bisa membawa keju parmesan, mie dengan minyak zaitun, yang harganya jauh lebih murah daripada makanan backpacker beku.

Beli polis asuransi perjalanan - Yang terpenting - Anda harus membeli polis asuransi perjalanan yang sesuai. Ini akan mencakup kerugian finansial yang mungkin Anda hadapi dalam perjalanan backpacking Anda. Cobalah untuk membeli sebuah polis yang akan mencakup keseluruhan durasi tur Anda, aktivitas petualang (jika Anda merencanakannya), kehilangan bagasi atau penundaan perjalanan, biaya pengobatan dan pemulangan (jika diperlukan), beserta pertanggungjawaban pribadi.
Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menghasilkan uang saat bepergian?

Dengan demikian, Anda bisa bepergian lebih lama tanpa harus khawatir dengan anggaran Anda. Anda dapat menulis pengalaman perjalanan Anda untuk situs web perjalanan dan mendapatkan sejumlah uang yang signifikan. Di dunia teknologi internet ini, tidak akan menjadi masalah bagi Anda untuk mengirim artikel Anda ke situs web perjalanan. Namun, disarankan agar Anda mencari situs web yang menawarkan pembayaran cepat. Ini akan membantu Anda menanggung biaya perjalanan dan menikmati tur Anda lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar