Sabtu, 25 Maret 2017

Rasakan Sensasi Backpacking di Amerika Selatan

Daya tarik dari petualangan tersebut mengundang banyak dari kita yang merasakan dorongan menjauh dari kehidupan kita yang nyaman dan aman, yang memaksa kita untuk mengikat pak dan menghantam jalan dengan paket wisata pangandaran. Apa tujuan yang lebih baik daripada Amerika Selatan, dengan keragaman budaya, sejarah, dan keajaiban alamnya untuk takjub dan mendidik?

Jadi kemana harus memulai? Perencanaan itu penting, dan jika uang menjadi masalah, ini sebaiknya dilakukan dengan baik terlebih dahulu. Pertama, ada pemesanan penerbangan ke tujuan yang direncanakan pertama seperti penawaran Paket Wisata Pangandaran. Beberapa maskapai penerbangan diskon memiliki penerbangan pulang-pergi ke Kolombia, misalnya dengan harga di bawah $ 100, tidak termasuk biaya dan pajak, jika Anda memesan beberapa bulan sebelumnya. Jadi rencanakan dulu. Setelah Anda berada di sana, bus akan membawa Anda ke manapun Anda ingin pergi.

Salah satu bagian terbaik dari liburan backpacking adalah bertemu orang baru, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mengenal sesama pelancong internasional daripada menginap di hostel di sepanjang jalan. Untuk beberapa dolar semalam Anda bisa tidur di kamar asrama dengan kerumunan orang, atau, untuk selamanya-lebih-lebih-lebih, Anda bisa mendapatkan kamar single atau double, jika Anda lebih menyukai sedikit privasi.

Tujuan paling murah adalah Quito, Ekuador; La Paz, Bolivia; Cartagena, Kolombia; Dan Cusco, Peru. Di masing-masing kota ini, Anda biasanya bisa menemukan akomodasi asrama dari sekitar $ 5,00 per malam dan naik. Quito, kota yang tinggi di Andes dengan pemandangan gunung yang indah dan cuaca yang menyenangkan dan dapat diprediksi, merupakan tawaran perjalanan yang bagus. Anda akan menikmati arsitektur kolonial yang bersejarah, yang sebagian besar baru saja mengalami renovasi, dan perpaduan budaya asli dan perkotaan.

Dari Quito, Anda mungkin ingin melakukan perjalanan sampingan untuk menghabiskan beberapa hari di hostel Los Pinos Backpackers di Banos di lembah Gunung Tungurahua. Setiap kamar menawarkan mural yang dilukis dengan tangan oleh seniman Michaela Steinhauser, dan suasana alami yang damai menjadikannya tempat yang indah untuk melepaskan diri dari semua itu.
La Paz adalah ibukota administratif Bolivia dan, seperti Quito, terletak tinggi di pegunungan. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mengalami budaya dan bahasa asli Aymara, yang tetap kuat di wilayah ini.

Meskipun Kolombia memiliki banyak masalah di masa lalu yang tidak terlalu jauh, hari ini sebagian besar aman dan menjadi tujuan populer bagi pelancong. Cartagena adalah pusat wisata utama, sebuah kota resor pantai Karibia dengan campuran eklektik arsitektur kolonial dan gedung-gedung tinggi modern. Cusco, Peru adalah tempat untuk menjadi jika Anda selalu bermimpi melihat Machu Picchu. Cusco adalah tempat perjalanan Anda ke reruntuhan Inca akan dimulai, dan ini adalah kota yang menakjubkan, Situs Warisan Dunia UNESCO, dan tempat tujuan wisata yang populer dengan sendirinya.

Ini adalah tujuan besar bagi backpacker yang berpikiran anggaran, namun ada banyak barang murah lainnya untuk ditemukan dan pemandangan dan pengalaman yang tidak ingin Anda lewatkan di seluruh Amerika Selatan. Buenos Aires, Argentina tetap merupakan tujuan yang indah dimana Anda akan mendapatkan keuntungan dari nilai tukar mata uang yang menguntungkan sambil belajar tango, menikmati beberapa daging sapi terbaik dunia, dan mengalami suasana yang terasa sangat Eropa. Dan, meskipun sedikit pricier daripada beberapa tujuan yang disebutkan, jangan tinggalkan Amerika Selatan tanpa mengunjungi Rio de Janeiro, dengan suasana yang menyenangkan, orang-orang yang ramah, pantai yang semarak, dan pemandangan yang menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar